Ganda Kakanwil Berhasil Menyabet Juara dalam Pertandingan Tenis Lapangan HDKD Ke-77

 0508 7 6

Tomohon (05/08), Pekan Olahraga Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utra (Kanwil Kemenkumham Sulut), dalam rangka menyambut HDKD ke-77 terus berlanjut. Kali ini turnamen cabang olahraga tenis lapangan memasuki babak final. Pertandingan yang digelar pada lapangan tenis Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon tersebut berlansung dengan sangat seru.

Dalam pertandingan babak final tersebut Ganda Kakanwil, Haris Sukamto yang berpasangan dengan Maxi Rumajar berhasil menjadi juara mengalahkan ganda Kadiv Keimigrasian, Friece Sumolang-Melgy Pahibe.

Laga yang dihiasi dengan smash tajam tersebut membuat decak kagum para penonton yang berasal dari seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) karena para petenis yang notabene sudah tidak muda lagi masih bisa menunjukan skill dan kemampuannya dengan luar biasa. Kejar-mengejar skor pun tersaji dari awal laga.

Dalam laga pamungkas itu, pasangan Kakanwil sering kali menyuguhkan pertahanan kuat yang sulit untuk ditembus. Berkat aksi ciamik itu, pasangan Kakanwil berhasil menyabet Juara dengan skor akhir tipis.

0508 7 6

0508 7 6

0508 7 6

0508 7 6

0508 7 6

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut


Cetak   E-mail