Gelar Rapat, Mantapkan Persiapan Pameran Pelayanan Publik Dalam Rangka HDKD Ke-77

 0808 1 4

Manado (08/08), Dalam rangka memaksimalkan persiapan serta mematangkan konsep pelaksanaan pameran pelayanan publik yang merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut) menggelar rapat di aula. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudi Hendra Pakpahan yang juga selaku Ketua Panitia HDKD Ke-77 Kanwil Kemenkumham Sulut.

Rapat tersebut diikuti oleh Pejabat Administrator dan Pengawas serta jajaran pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Dalam pembahasan tersebut tim mematangkan semua persiapan mulai dari tempat acara, peralatan, rangkaian kegiatan serta staf yang akan bertugas. Acara pameran pelayanan publik tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 12-13 Agustus 2022 bertempat di Kawasan Megamas, Manado dan akan melibatkan seluruh Pemerintah Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara.

Dalam Acara tersebut Kanwil Kemenkumham Sulut akan membuka pelayanan publik yang merupakan tugas dan fungsi pada setiap Divisi diantaranya, pendaftaran dan konsultasi merk, paten, hak cipta, perseroan perorangan, eazy paspor hingga pameran produk karya Warga Binaan Pemasyarakatan. Selain itu nantinya juga akan digelar lomba menyanyi dan peragaan busana serta kegiatan hiburan lainnya.

0808 1 4

0808 1 4

0808 1 4

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut


Cetak   E-mail