Kadivmin Monitoring Belanja Modal Gedung Bangunan Lapas Manado

2909 8 3

MANADO (29/9) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto melalui Kepala Divisi Administrasi Jonny Pesta Simamora melakukan monitoring belanja modal gedung bangunan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado.

Belanja modal gedung bangunan Lapas Manado tahun anggaran 2022 baru dapat direalisasikan untuk kegiatan perencanaan dan manajemen konstruksi. Sementara itu, Anggaran untuk pekerjaan fisik masuk kedalam program penghematan oleh pemerintah pusat sehingga tidak dapat direalisasikan. Penghematan ini mengakibatkan perencanaan baru dapat dibayarkan sebesar 80% setelah dokumen perencanaan diselesaikan dan manajemen konstruksi masih dalam tahap evaluasi pembayaran.

Kadivmin yang didampingi oleh Plh. Kalapas, Kasubag TU, Kasiminkamtib, Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Kaur Umum serta Bendahara Lapas Manado mengharapkan pelaksanaan pembangunan ini dapat dilanjutkan pada Tahun Anggaran 2023 mendatang, guna Lapas Manado memberikan pelayanan yg memadai kepada warga binaan pemasyarakatan dilingkungannya.

 

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut

2909 8 3

2909 8 3


Cetak   E-mail