Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Tahun 2023, Ronald Lumbuun : Kanwil Kemenkumham Sulut Siap Raih WBK

1801 1 1

Manado - Komitmen bersama untuk mengimplementasikan nilai-nilai pemerintahan yang baik, bersih dan melayani terus digelorakan oleh jajaran kantor wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima.

Rabu (18/01), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Hijau Kantor Wilayah yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun; Kepala Divisi Administrasi, John Batara; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudy Pakpahan; Plh. Kepala Divisi Keimigrasian, Arthur Mawikere; Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan seluruh Pelaksana pada Kantor Wilayah.

Kegiatan diawali dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 secara digital antara Kepala Kantor Wilayah dengan Para Kepala Divisi dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh Kepala Kantor Wilayah yang disaksikan oleh seluruh jajaran.

Dalam sambutannya, Ronald Lumbuun menyampaikan bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas adalah deklarasi / pernyataan dari Pimpinan satuan kerja serta seluruh jajaran bahwa satuan kerja telah siap membangun dan melaksanakan Zona Integritas. Kegiatan pencanangan merupakan langkah awal pembangunan Zona Integritas.

Untuk memastikan agar program-program dan prioritas nasional terealisasi dengan baik sesuai target yang telah ditetapkan, maka dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas yang bertujuan untuk mengimplementasikan 6 (enam) area perubahan.

Pada kesempatan tersebut, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut melaunching Jingle Pembangunan Zona Integritas dengan Judul “Kanwil Sulut, Torang Basudara” serta maskot Pelayanan Kantor Wilayah yang baru. “Hal ini diharapkan dapat menjadi penyemangat kita dalam menggelorakan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Tahun 2023.” Pungkas Ronald menutup sambutannya.

 

1801 1 1

 

1801 1 1

 

1801 1 1

 

1801 1 1

 

1801 1 1

 

1801 1 1

Kanwil Kemenkumham Sulut
Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut
Kakanwil Kemenkumham Sulut
Ronald Lumbuun
Torang Basudara

Cetak