Kanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Exit Meeting Bersama Itjen

0805 2 6

Manado (8/5) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Administrasi John Batara mengikuti exit meeting bersama tim Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Tim yang diketuai oleh Vito Adriano Wismar ini telah melakukan Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Inspektorat Jenderal serta Pendampingan SPIP pada tanggal 02 hingga 09 Mei 2023 pada Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Maggdalena Saragi sebagai pengendali teknis Itjen menjabarkan hasil kegiatan yang dilakukan di beberapa Satker dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut. Ia menyampaikan hasil dari TLHP ini terdapat beberapa Satker yang telah menyelesaikan kendala dalam meraih WBK/WBBM. Dari kurun waktu pendampingan ini, tim Itjen turut memberikan penguatan kepada Satker yang masih menemui kendala data dukung SPIP.

Kepala Kantor Wilayah menyambut baik maksud dan tujuan dari tim Itjen dalam melakukan TLHP dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut. “Kami akan melakukan pemantauan progres penyelesaian terhadap Satker yang masih terdapat kendala dalam menyelesaikan sejumlah kekurangan dari hasil pengawasan tersebut,” ucap Kakanwil.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Wilayah ini dihadiri oleh pejabat administrator, pejabat pengawas serta satgas SPIP dan tim assesor SPIP dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

0805 2 6

0805 2 6

0805 2 6

0805 2 6

0805 2 6

0805 2 6

Cetak