PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEJABAT STRUKTURAL ESELON III JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM SULUT

pelantikan ess.III_Sulut

pelantikan ess.III_Sulut.1

Manado-Sulawesi Utara(31/07/2012) Drs. I WAYAN SUKERTA, BcIP.SH Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi UtaraMelantik dan Mengambil Sumpah/Janji Masing-masing Drs.RENI SIMANUNGKALIT sebagai Kepala Bidang Intelijen, Penindakan dan Sistim Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (jabatan lama Kepala Kantor Imigrasi Klas II Dumai), MONTANO FRANGKY RENGKUNG, S.Sos, MM sebagai Kepala Kantor Imigrasi Klas I Manado (Jabatan lama Kepala Kantor Imigrasi Klas II Tahuna), M. HANIF ROZARIYANTO, SE Kepala Kantor Imigrasi Klas II Tahuna (Jabatan lama Kasie Produksi Kegiatan Intelejen pada Drektorat Intelejen Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi dan I NYOMAN GEDE SURYA MATARAM, SH.MH Kepala RUDENIN Manado (jabatan lama Kasie Bimbingan Jaringan Non Lembaga pada Direktorat Intelejen Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.

Setelah Upacara Pelantikan dilanjutkan dengan Pengantar Purna Bhakti Kepala Divisi Imigrasi Kanwil kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara HARDY KAMARUDDIN, SH dan Pengantar Alih Tugas Pejabat Lama Kepala Bidang Intelijen, Penindakan dan Sistim Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara ERWIN F.R. WANTANIA, SH dan Pejabat Lama Kakanim Klas I Manado LUMAKSONO, SH.MH kedua pejabat tersebut di alih tugaskan ke Direktorat Jenderal Imigrasi.

Dalam sambutannya I WAYAN SUKERTA mengatakan bahwa "Mutasi dan Promosi adalah suatu hal yang rutin dan menjadi kebutuhan organisasi modern, oleh sebab itu harus dimaknai sebagai suatu penugasan dalam rangka memberikan penyegaran dan menempatkan SDM sesuai dengan kebutuhan Organisasi." Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan kepada HARDY KAMARUDDIN, SH yang memasuki masa purna bhakti diucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdiannya selama ini. Usai acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dan Buka Puasa Bersama.

(text dan foto : Syahril Labantu Admin Kanwil Kemenkumham Sulut)


Cetak   E-mail