PELANTIKAN KADIV KEIMIGRASIAN DAN KADIV YANKUMHAM KANWIL KEMENKUMHAM SULAWESI UTARA

Manado-Sulawesi Utara (9/10/2012) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Drs. I WAYAN SUKERTA, BcIP.SH.MH melantik dan mengambil sumpah Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian M. YUNUS JUNAID, S.Sos.MM (jabatan lama : Kepala Rudenim Pusat Tanjung Pinang) dan Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham) ACHFADZ, SH (jabatan lama : Kadiv Yannkumham Maluku Utara).

yankum sulut1

yankum sulut2

"untuk melaksanakan suatu jabatan tidak saja hanya memerlukan kemampuan dan pengetahuan sesuai bidang tugas yang diembannya, namum harus mampu menjadi teladan bagi bawahan dan lingkungan sekitarnya dan paling penting dipahami jabatan adalah merupakan amanah dari Pimpinan dan Allah SWT" ucap I WAYAN SUKERTA dalam Sambutannya.

yankum sulut3

Selain dihadiri Pejabat/Staf Kanwil, Para Kepala UPT pemasyarakatan dan Imigrasi, Turut hadir pula Kepala BPDM Hukum dan HAM Drs. MOCHAMAD SUEB, BcIP.MH dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

yankum sulut4

Mengakhiri sambutannya I WAYAN SUKERTA berkenan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat melaksanakan tugas di Bumi Nyiur melambai Provinsi Sulawesi Utara dengan sebaik-baiknya.

yankum sulut5

Usai Pelantikan dilanjutkan dengan Perkenalan Pejabat yang baru dilantik serta jabatan tangan dan ramah tamah.(Syahril Labantu : Humas)


Cetak   E-mail