Pengantar Tugas Kadiv Administrasi dan Kadiv Yankum

IMG 8654

Manado -Dalam rangka pengantar tugas Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut menyelenggarakan Kegiatan Pengantar Tugas Kepala Divisi Administrasi Sri Ngulati dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Achfadz, di aula Kanwil pada Jumat 26 April 2013.

IMG 8684

Kepala Kantor Wilayah I Wayan Sukerta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama, kerja keras dan prestasi yang sudah diberikan di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulut, dan selama bertugas di tempat yang baru kepada Kepala Divisi Administrasi Sri Ngulati dengan jabatan baru Inspektur Wilayah II pada Inspektorat Jenderal dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Achfadz dengan jabatan baru Direktur Pengundangan, Publikasi dan Kerja Sama Peraturan Perundangundangan pada Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan.

IMG 8651IMG 8666IMG 8645

IMG 8662IMG 8675IMG 8686

Acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari pegawai jajaran kanwil Sulut yang dibawakan oleh Kepala Bagian Umum Manus Jhonli, kemudian sambutan dari kedua pejabat Sri ngulati dan Achfadz.Acara semakin menarik dan mengharukan ketika sesudah sambutan dari masing masing pejabat diikuti dengan lagu perpisahan dari Divisi administrasi dan Divisi Yankum. Tak ketinggalan juga gabungan Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Keimigrasian, dan Dharma Wanita pimpinan Ernawati I Wayan Sukerta. ( ZUSI JACOB - HUMAS KANWIL )

IMG 8701

IMG 8646

 


Cetak   E-mail