RAPAT KOORDINASI PANTIA RANHAM PROVINSI SULAWESI UTARA

 

RAPAT KOORDINASI PANTIA RANHAM PROVINSI SULAWESI UTARA

 

sulutbmte1

sulutbmte2

Manado, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara bekerja sama dengan Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Panitia Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM) 2011-2014 Provinsi Sulawesi Utara Rabu (18/10/2012). Rakor tersebut akan berlangsung selama 2 (dua) hari (18-19Oktober 2012) yang dikuti oleh pejabat/pegawai Sipil/TNI POLRI Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya menyambut dan gembira atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena menandakan kuatnya sinegitas dan komitmen kita bersama untuk terus memantapkan tatanan hukum di Indonesia, termasuk di Provinsi Sulawesi Utara”, ucap Drs. M.M. ONIBALA, MSi. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang membacakan sambutan wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara selaku Ketua Panitia RANHAM.

Dalam kesempatan kali ini ONIBALA didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Drs. I WAYAN SUKERTA, Bc.IP.SH dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Usai Acara Pembukaan dilanjutkan dengan pemberian Materi oleh ONIBALA dan Drs. I WAYAN SUKERTA.(Syahril Labantu – HUMAS)


Cetak   E-mail