SOSIALIASI PERATURAN DAN TUGAS TEKNIS PEMASYARAKATAN KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SULAWESI UTARA TAHUN 2012

Manado-Sulawesi Utara bertempat di Manado Convention Centre (MCC) Rabu, 05/09/2012) dilaksanakan Sosialisasi Peraturan dan Tugas Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara,Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Kakanwil Drs. I WAYAN SUKERTA, BcIP.SH didampingi Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Administrasi, sedangkan pesertanya adalah Pejabat dan Staf Divisi Pemasyarakatan serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

sosialisasi sulut1

sosialisasi sulut21

Tampil sebagai Pembicara Kadiv Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan dan Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Utara.(Syahril Labantu : Humas Kanwil)

Manado-Sulawesi Utarabertempat di Manado Convention Centre (MCC) Rabu, 05/09/2012) dilaksanakan Sosialisasi Peraturan dan Tugas Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara,Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Kakanwil Drs. I WAYAN SUKERTA, BcIP.SH didampingi Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Administrasi, sedangkan pesertanya adalah Pejabat dan Staf Divisi Pemasyarakatan serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

Tampil sebagai Pembicara Kadiv Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan dan Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Utara.(Syahril Labantu : Humas Kanwil)


Cetak   E-mail