UJIAN TULIS CPNS SULAWESI UTARA

ujiantulis sulut1

Manado (8/9/2012)Sebanyak521 orang peserta memadati Gedung KONI Sario Manado dalam rangka mengkuti Ujian Tulis Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. DR. WIDI ASMORO, SH.MH Staf Ahli Menteri Bidang Perekonomian dan Kerja sama Luar Negeri membacakan Sambutan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (selaku Ketua Panitia Pusat) sekaligus membuka acara pelaksanaan Ujian Tulis tersebut.Sebelum Ujian Tulis dimulai Dra. SYAMSIAR BADRON, Msi (Sesditjen HAM) selaku Anggota Tim Panitia Pusat membacakan Tata Tertib Ujian Tulis.

ujiantulis sulut2

Disamping diawasi oleh Pengawas Internal dari Inspektoral Jenderal Kemenkumham RI pelaksanan Ujian Tulis kali ini diawasi pula oleh Pengawas External dari LBH Manado dan Ombusdman.

ujiantulis sulut3

"Alhamdulilah" Pelaksanaanujiantulisberlangsungdengantertib, amandanterkendaliucap Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Drs. I WAYAN SUKERTA, BcIP.SH yang didampingi Kadiv Administrasi SRI NGULATI, SH.MH (Ketua Panitia Daerah) dan Kabag Umum Drs. MANUS JOHNLY, SH.MH (Sekretaris Panitia) Saat menyaksikan Pembakaran Naskah Soal dan Lembar Jawaban yang tidak terpakai di belakang Gedung Koni Sario Manado, yang turut pula disaksikan oleh Panitia Pusat, Pengawas Internal dan Pengawas External.

ujiantulis sulut4

(Syahril Labantu : Humas Kanwil)


Cetak   E-mail