“DENGAN HALAL BI HALAL PERERAT TALI SILATURAHIM”

"DENGAN HIKMAH HALAL BI HALAL 1433 H/2012 M, KITA PERERAT TALI SILATURAHIM DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI MENDUKUNG TERWUJUDNYA PROGRAM WILAYAH BEBAS KORUPSI" Demikian Tema Perayaan Halal Bi Halal 1433/2012 M Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utarayang dilaksanakan pada hari Senin 17 September 2012 bertempat di Aula Kanwil, yang dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Staf Kantor Wilayah, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Dharma Wanita.

halalbihalal sulut1

Ustad RIZAL KASIM, SIP.MSi dalam Tauziahnya antara lain menegaskan akan pentingnya Silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Ditambahkannya pula bahwa sebagai umat manusia yang banyak diberikan nikmat oleh Allah SWT, berkewajiban mensyukuri Nikmat yang telah diberkan, sebab apabila kita bersyukur maka Allah SWT akan selalu menambahkan nikamt kepada kita umat manusia.

halalbihalal sulut2

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Drs. I WAYAN SUKERTA, BcIP.SH mengharapkan dengan perayaan Halal Bi Halal Tahun ini akan lebih mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar sesama insan Penyayoman yang ada di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara.

Sementara itu Penampilan Grup Qasidah Warga Binaan Lapas Manadodan Trio Ibu-ibu Pengayoman yang mambawakan lagu-lagu Religi semakin mameriahkan Acara Halal Bi Halal kali ini.(SYAHRIL LABANTU : HUMAS KANWIL)


Cetak   E-mail