Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Serta Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS)

pelantikan0709 3

Manado (09/07)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Serta Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara
11 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional serta 1 Pejabat penyidik Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Pondang Tambunan . Bertempat di Aula Kantor Wilayah serta dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV serta pegawai di Lingkungan Kemenkumham Sulut, upacara pelantikan berlangsung khidmat dan penuh kesederhanaan.

pelantikan0709 3
Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa kinerja Kemenkumham sudah lebih baik, secara umum penilaian Ombudsman kemenkumham telah mengarah pada perubahan performance ke arah yang lebih baik. Lebih khusus pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara untuk tetap meningkatkan kinerja dan performa demi mendukung perubahan ke arah yang jauh lebih baik. Beliau pun memberikan harapan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat membawa semangat baru pada satuan kerja yang ditempati dan diharapkan mampu menunjukkan kinerja yang baik serta tunjukkan bahwa anda layak mengemban tugas tersebut, sehingga kinerja Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara akan semakin baik.
Kegiatan diakhiri dengan jabatan tangan kepada seluruh Pejabat dan Foto bersama.

pelantikan0709 3


Cetak   E-mail