Manusia diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajibannya, aturan dan Kebenaran.

HDKD73 2

Tomohon, 30/10

Manusia diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajibannya, aturan dan Kebenaran.

itulah makna yang terkandung dalam kata "Dharma Karyadhika", hal ini disampaikan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sulawesi Utara, Drs. Murdjito Sasto, M.Si selaku Inspektur Upacara Hari Dharma Karyadhika saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM R.I. pada peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2018 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Kegiatan upacara diawali dengan pembacaan sejarah singkat perjalanan Kementerian Hukum dan HAM oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edy Hardoyo.

Untuk Kanwil Kemenkumham Sulut, pelaksanaan kegiatan upacara HDKD 2018 dipusatkan di LPKA Tomohon dan LPP Manado di Tomohon yang dihadiri oleh Kepala Kepala Divisi Keimigrasian, Jamaruly Manihuruk, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, Kepala UPT, Pejabat Es.III & IV serta pegawai Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan maupun Keimigrasian di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut. Hadir sebagai Komandan Upacara, Kepala Balai Pemasyarakatan Manado, Rizki Burhanudin.

HDKD73 2

Pada kegiatan ini, Menteri Hukum dan HAM R.I melalui sambutan yang dibacakan oleh Plt. Kakanwil, mengajak kepada seluruh ASN yang hadir untuk menguatkan integritas, menjaga martabat pribadi, keluarga, organisasi, bangsa dan negara serta membekali diri dengan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, meningkatkan kompetensi sehingga dapat menjadi ASN yang semakin PASTI.

Selesai kegiatan Upacara dilanjutkan dengan Foto bersama dan acara syukuran/ramah tamah yang dilaksanakan di Aula LPKA Tomohon dg dimeriahkan oleh juara 1 peserta lomba senam tobelo dari LAPAS PEREMPUAN KELAS IIB Manado


Cetak   E-mail