Penyerahan Berita Acara dan Hasil ujian CAT seleksi CPNS Kemenkumham Tahun 2018

Manado (30/10)

Penyerahan Berita Acara dan Hasil ujian CAT seleksi CPNS Kemenkumham Tahun 2018

Kerjasama ini perlu kita tingkatkan

Tahapan seleksi ujian CAT telah selesai dilaksanakan, dan pada pukul 17.45 WITA secara resmi ditandai dengan penyerahan Berita Acara Hasil Ujian CAT oleh Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Wakiran, kepada Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Murdjito Sasto.
"Saya sangat berterima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM serta seluruh pihak terkait", ujar Kakanreg Wakiran memberi apresiasi atas suksesnya pelaksanaan ujian CAT.
Senada dengan hal tersebut, Plt. Kakanwil, Murdjito menambahkan bahwa hal ini berkat kerjasama dan sinergi dari semua pihak. "kami sangat berterima kasih dan kedepan semoga kerjasama yang baik ini dapat kita tingkatkan", tandas beliau menanggapi.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Berita Acara dan Hasil Ujian CAT oleh Plt. Kakanwil, Murdjito Sasto, kepada Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham yang diwakilkan oleh Rachmat Kurniawan serta disaksikan langsung oleh Kakanreg, Wakiran.

Rencananya, hasil ujian kompetensi dasar melalui CAT akan diumumkan pada tanggal 8 november 2018. Diharapkan setiap peserta untuk selalu memutakhirkan informasi melalui tautan resmihttps://cpns.kemenkumham.go.id


Cetak   E-mail