Jalan Santai dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 tahun 2019

1504 1

Dalam rangka menyambut harI Bhakti Pemasyarakatan yang ke- 55 tahun 2019, Jajaran Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Jalan sehat pegawai yang diikuti oleh seluruh Pegawai UPT jajaran Pemasyarakatan dan Pegawai dari Kantor Wilayah. Kegiatan yang dipusatkan di Rupbasan Kelas I manado ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Efendy Peranginangin yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Keimigrasian serta Seluruh Kepala UPT pemasyarakatan.
Jalan santai kali ini ditempuh sejauh lebih dari 2 Kilometer dengan route seputaran Kantor Rupbasan manado di Kelurahan Bengkol Kecamatan Bunaken.

1504 2

Kakanwil menyambut gembira kegiatan ini karena banyaknya Pegawai yang berpartisipasi dan begitu antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan 1 tahun sekali ini. Pada saat membuka kegiatan di garis start yang telah ditentukan, beliau berharap maksud kegiatan ini tersampaikan yaitu untuk menjaga kebugaran dan vitalitas pegawai untuk menunjang pelaksanaan tugas, serta mempererat tali silaturahmi antar pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut.

Selesai Jalan Santai, Kakanwil menyempatkan waktu untuk melakukan pertemuan singkat dengan para Kepala UPT Pemasyarakatan guna memberikan pengarahan terkait persiapan Pemilihan Umum pada tanggal 17 April 2019 nanti di Lapas, Rutan maupun Cabang Rutan di Sulawesi Utara.
Beliau meminta agar setiap dalam menjaga situasi tetap kondusif, aman dan tertib.
"Jagalah Netralitas pada pemilihan umum kali ini, semoga kedepan setiap kegiatan demi kegiatan yang berlangsung dalam lingkup pemasyarakatan khususnya dan Kemenkumham Sulut umumnya dapat berjalan dengan baik dan lebih bagus kedepan" pungkas Kakanwil.

Terakhir acara hiburan pengundian doorprize untuk para Pegawai yang sebelumnya telah mendapatkan kupon doorprize saat Jalan santai, dengan memperebutkan beberapa hadiah hiburan dan juga hadiah utama yaitu 1 unit Kompor gas Televisi 40" dan Sepeda.

1504 3

1504 3


Cetak   E-mail