Plh.Kakanwil Tinjau "Pesta Demokrasi" di Lapas Manado

1704 1

1704 2

Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Murdjito Sasto didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Raymond Takasenseran mengunjungi Lapas Klas IIA Manado untuk meninjau pelaksanaan Pemilu di Lapas Manado, kunjungan diterima langsung oleh Kalapas Manado.

Dalam Kesempatan tersebut Plh. Kakanwil melakukan komunikasi dengan Kalapas Manado terkait dengan pelaksanaan Pemilu di Lapas Manado, berdasarkan pantauan dilapangan, pemungutan suara di Lapas manado berjalan dengan lancar dan kondusif.

Plh. Kakanwil juga menyempatkan diri untuk melihat kesiapan Lapas Manado dalam upaya meraih predikat WBK/WBBM. "Lapas Manado saat ini menjadi salah satu satker unggulan Kementerian Hukum dan HAM dalam hal pembangunan Zona Integritas, untuk dapat meraih predikat WBK/WBBM", tutur Murdjito.

Beliau juga memberikan arahan agar Lapas Manado dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, "pasang spanduk atau banner sebagai sarana edukasi kepada masyarakat terkait SOP pelayanan di Lapas Manado dan juga bahwa Lapas Manado merupakan Zona Integritas yang bebas dari korupsi dan melaksanakan pelayanan prima untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat selaku stake holder", lanjut beliau.

1704 3

1704 3

1704 3

1704 3

1704 3


Cetak   E-mail