Penyusunan Pagu Anggaran Tahun 2020 pada Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara

penyusunanPAGU2

Manado, 09/08

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara, Efendy B. Peranginangin, membuka kegiatan penyusunan pagu anggaran tahun 2020. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, kegiatan ini dihadiri operator RKA/KL masing-masing satuan kerja yang ada dijajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

Saat ini jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara telah menerima alokasi Pagu Anggaran untuk tahun 2020 sebesar Rp. 128.275.668.000,-. Dalam penyusunan pagu anggaran ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain, pengalokasian belanja pegawai, kebijakan belanja barang, kebutuhan Barang Milik Negara (BMN) dan pengalokasian belanja modal.

Pada sambutannya Kakanwil berharap kepada seluruh operator yang hadir agar dapat berkonsultasi dan berdikusi dengan maksimal, supaya dapat menghasilkan dokumen pagu anggatan RKA/KL yang berkualitas dan dapat mendukung serta meningkatkan kinerja pada masing-masing satuan kerja.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan ini kepala divisi administrasi, Murdjito Sasto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Jamaruli Manihuruk dan Kabag Program dan Humas, Raymond J. H. Takasenseran.

penyusunanPAGU2


Cetak   E-mail