SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI BITUNG

Bitung, 03/08 - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung resmi diserahterimakan dari Pejabat Lama Lexie Mangindaan kepada pejabat Baru Adithia Perdana yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung

Kegiatan dimulai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, yang juga dilakukan Penyerahan Memori Serah Terima dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, Pejabat Eselon III dan IV pada Kanwil Kemenkumham Sulut, Kepala Unit Pelaksana Teknis Jajaran Keimigrasian serta undangan dari unsur Forkopimda setempat.

Bertempat di Peoplesight Learning Center (PLC) Bitung, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama kepada pejabat baru. Lexie Mangindaan mengatakan "Bagi saya jabatan itu amanah,mungkin pelaksanaan tugas saya di Kanim Bitung belum maksimal tapi saya sudah berusaha sebaik mungkin. Untuk kakanim yang baru saya rasa bisa meneruskan kinerja khususnya dalam hal meraih WBK. Mari kita dukung kakanim baru dalam melaksanakan tugas di kanim Bitung. Terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah, Para Kepala Divisi serta seluruh pegawai yang telah bekerjasama dengan saya selama ini".

Sementara itu, Adithia Perdana menyampaikan "saya berterimakasih kepada Kakanim yang lama karena telah membangun Kanim Bitung sehingga bisa seperti sekarang ini. Saya mohon bimbingan dan izinkan saya bergabung dalam keluarga Kanim Bitung agar kehadiran saya bisa memberikan dampak positif bagi Kanim Bitung sendiri".

Kepala Kantor Wilayah, Lumaksono "menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Lexie sebagai Kakanim lama, karena telah membangun Kanim Bitung sehingga menjadi layak, dan bisa diusulkan dalam WBK. Dan ini akan menjadi tantangan baru bagi Kakanim baru untuk mendapatkan gelar WBK. Semoga dengan semangat baru ini kita bisa bersama-sama dalam mencapai tujuan tersebut".
Akhir kata saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Lexie ditempat yang baru, serta selamat datang dan semoga bisa menyesuaikan diri bagi Bapak Andithia sebagai Kakanim yang Baru.

0308 4 7

 

 

 

 

0308 4 7

0308 4 7

0308 4 7

0308 4 7

0308 4 7

0308 4 7

 


Cetak   E-mail