Penyegelan Server dan Ruangan SKB Seleksi CPNS Tahun 2019

Penyegelan Server dan Ruangan SKB Seleksi CPNS Tahun 2019

BKN 310820 3

Manado, Senin 31/08
Kepala Bagian Umum, Veiby S. Kolay didampingi oleh Kasubbag Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Mirfad Basalamah beserta Panitia Pusat Seleksi Penerimaan CPNS dari Biro Kepegawaian dan Ditjen AHU melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan melakulan penyegelan Server dan Ruang CAT SKB yang bertempat di Kantor Regional XI BKN Manado. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan Peserta Formasi Umum dan Formasi Khusus dengan Kualifikasi Pendidikan Non - SLTA (Dokter, Strata 1, dan Diploma 3) ini dijadwalkan selama 1 hari yakni pada hari Selasa 01 September 2020 dengan jumlah peserta 9 orang.

BKN 310820 3

Penyegelan server soal merupakan salah satu tahapan dalam pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana yang digunakan dalam seleksi. Pemasangan segel memang dilakukan sehari sebelum pelaksanaan. Disaksikan panitia dan pengawas seleksi.

"Besok, saat pembukaan segel juga dilakukan bersama-sama di depan peserta, panitia, dan pengawas", ujar Kabagum. Selain itu Pelaksanaan ujian CAT SKB akan diawasi langsung panitia pusat dari BKN pusat, panitia Pusat kemenkumham RI dan termasuk panitia daerah Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

BKN 310820 3


Cetak   E-mail