Penandatanganan MoU Antara DPRD Kota Tomohon dan Kanwil Kemenkumham Sulut di Bidang Produk Hukum Daerah

20102020 1 6

Manado, (20/10) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono didampingi Kepala Bidang Hukum, Djekson Sekeon, Kepala Bagian Program dan Humas, Noldy Sahabati, Koordinator Perancang Peraturan Perundang-undangan, Frangky Zachawerus, serta tim Perancang Peraturan Perundang-undangan menghadiri kegiatan penandatanganan MoU antara DPRD Kota Tomohon dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Four Points by Sheraton Manado.

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat datang yang dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh Kepala Kantor Wilayah dengan Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy J. Sundah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Erens Kerel, Sekretaris DPRD, Fransiskus Lantang serta Anggota Sekretariat DPRD Kota Tomohon.

Dalam Sambutannya, Lumaksono menyampaikan "Kehadiran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di daerah tentunya diharapkan dapat membangun sinergi dengan pemerintah daerah yang ada termasuk DPRD Kota Tomohon. Sehingga setiap pihak nantinya dapat saling memberikan kontribusi positif untuk penyelenggaraan tugas masing-masing".

Dari kerjasama yang telah terbangun selama kurang lebih 8 Tahun, Kantor Wilayah melalui Pejabat Fungsional Perancang Perundang-undangan telah banyak dilibatkan dalam proses penyusunan produk hukum daerah di lingkup DPRD Kota Tomohon. "oleh karena itu saya berharap kita dapat bersama-sama melanjutkan kerja sama yang begitu baik yang selama ini telah terbangun".

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPRD sekaligus ucapan terima kasih, dimana beliau menyampaikan bahwa keterlibatan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara untuk bersama-sama dengan kami di DPRD Kota Tomohon sangat membantu dan bermanfaat. "Saya atas nama DPRD Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan diharapkan kerja sama kita ini tentunya dapat terlaksana dengan baik".

20102020 1 1

20102020 1 1

20102020 1 1

20102020 1 1


Cetak   E-mail