Gerakan Serentak Basmi Covid-19, Kanwil Kemenkumham Sulut bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin kepada Masyarakat

2710 1 1

Manado, 27/10 - Dalam rangka Menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2020 dengan Tema "Kumham Peduli dan Kumham Berbagi" , Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar Gerakan Serentak Basmi Covid-19 dengan membagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal, Bambang Rantam Sariwanto. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di Indonesia serta suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Lumaksono yang didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus Plt. Kepala Divisi Administrasi; Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Pemasyarakatan; Bambang Haryanto, Pejabat Eselon III dan IV serta JFT dan JFU turun di jalan sekitar Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara dengan membagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin kepada warga sekitar dan pengguna kendaraan.

Kakanwil terus mengingatkan pentingnya Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mejaga Jarak (3M). Diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, akan menjadi sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

2710 1 1

2710 1 1

2710 1 1

2710 1 1


Cetak   E-mail