Pimpin Apel Pagi Virtual, Kadivmin Minta Tingkatkan Presensi seluruh ASN

0403 1 1

Manado - Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora) pimpin apel virtual Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut pagi ini (04/03). Dalam arahannya, beliau mengingatkan agar seluruh ASN tetap konsisten dan terus meningkatkan kehadirannya baik yang bekerja WFO maupun WFH. "Saya lihat jumlah pegawai yang mengikuti apel pagi secara virtual tidak sesuai dengan jumlah aktual pegawai aktif, oleh karena itu saya harap seluruh pegawai dapat terus meningkatkan kedisiplinannya dan keseriusannya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya," tegasnya.

Disampaikan pula oleh Beliau, dikarenakan Sulawesi Utara sudah memasuki zona kuning, maka sesuai pada surat edaran MenPAN-RB No. 67/2020 bahwa dalam kategori sedang, jumlah ASN yang melakukan WFO paling banyak 50%, untuk itu menurutnya akan diadakan perbaikan jadwal WFH dan WFO di Kanwil Sulut.

Dalam giat apel yang dikomandoi oleh Kepala Bagian Umum (Veiby S. Koloay) ini, Kadivmin juga menginformasikan bahwa hari ini akan diadakan workshop diseminasi sistem database Pemasyarakatan kepada operator oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, serta Divisi Pelayanan Hukum dan HAM saat ini tengah melaksanakan tugas di luar daerah, sementara Divisi Administrasi melakukan persiapan workshop Manajemen Resiko dengan narasumber dari BPKP dan Irjen Kemenkumham RI.

Apel pagi virtual kali ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi (Ganda Samosir) serta seluruh ASN yang bekerja WFH dan WFO.

0403 1 1

0403 1 1

0403 1 1

 

 


Cetak   E-mail