Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Kementerian Hukum dan HAM RI T.A. 2021

2104 3 1

 

Manado (21/04) - Kepala Bagian Umum, Veiby S. Koloay; Kepala Subbagian Kepegawaian, TU, dan RT, Mirfad R. Basalamah; bersama para CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengikuti secara virtual Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS T.A. 2021 di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

Acara ini dihadiri secara virtual oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto; Kepala Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI, Erna Irawati; Direktur Status dan Kependudukan Kepegawaian BKN, Paryono; Kepala Badan Pengembangan SDM, Asep Kurnia; Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami; Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI, serta para Pimpinan Tinggi di Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI.

Laporan Penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS Kemenkumham T.A. 2021 yang disampaikan oleh Kepala Badan Pengembangan SDM mengawali rangkaian kegiatan acara ini. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal yang sekaligus membuka acara secara resmi. Dalam sambutannya, Sekjen menyampaikan arahan kepada seluruh CPNS agar memiliki integritas yang tinggi dan mengamalkan tata nilai PASTI agar mampu mendorong kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang lebih baik lagi. “Untuk itu, ikutilah Pelatihan Dasar CPNS ini dengan penuh dedikasi. Karena pelatihan ini hanya bisa diikuti sekali saja,”tuturnya.

2104 3 1

 

2104 3 1

 

2104 3 1

 

2104 3 1


Cetak   E-mail