Plt. Kakanwil Pimpin Rapat Perdana Tim Kerja Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Sulut

2701 4 1

Manado (27/01), Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani tahun 2022 pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara melaksanakan rapat dalam rangka mendukung keberhasilan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Plt. Kepala Kantor Wilayah, Jonny Pesta Simamora dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald Lumbuun yang hadir memberikan paparan arahan kepada seluruh tim pokja yang hadir di aula Kemenkumham Sulut. Rapat dilaksanakan dengan tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diikuti oleh seluruh tim pokja.

Dalam rapat tersebut, Jonny Simamora mengajak kepada seluruh tim agar dapat bekerja dengan terstruktur sesuai rencana kerja masing-masing pokja yang nantinya akan ditetapkan. Selain itu beliau juga menggelorakan semangat dalam pembangunan ZI tahun 2022 ini, seluruh tim yang sudah dipilih diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dan positif.
"Kemenkumham Sulut harus terus optimis untuk mewujudkan Zona Integritas, terus berikan kinerja nyata dan lakukan pelayanan publik dengan baik," tutupnya.

2701 4 1

 

2701 4 1

 

2701 4 1

 

2701 4 1


Cetak   E-mail