Persiapan Kegiatan Pembinaan FMD, Kadiv Pas Lakukan Rapat Internal

2406 5 2

Tondano (24/06) - Setelah selesai kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan (Sostek Pas), Kantor wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara melalui Divisi Pemasyarakatan kembali akan menyelenggarakan kegiatan. Kali ini Divisi Pas Kanwil Kemenkumham Sulut akan melaksanakan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) yang rencananya akan dilaksanakan di Grand Luley Manado pada tanggal 27 sampai dengan 28 Juni 2022.

Bertempat di Area Lapas Tondano, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kusnali) melakukan persiapan dengan menggelar Rapat internal. Dalam rapat yang dibuka Kepala Bidang Yantah Keshab Lola BB dan Keamanan (Yusran Saad) ini, Kusnali berharap agar seluruh jajaran Divisi Pas Kanwil KemenkumhM Sulut bekerjasama agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.
“Sebelumnya saya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh teman-teman Divisi Pas atas kerjasamanya sehingga kegiatan Sostek sudah berjalan dengan baik. Saya juga berharap kerja samanya untuk kegiatan FMD agar bisa terlaksana dengan baik pula". Pesannya.

Kadiv Pas juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang keakraban dan mempererat tali silatirahmi. Sementara itu Yusran juga menyampaikan agar Divisi Pas Sulut tetap Kompak dan sehati dalam bekerja.

2406 5 2

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut


Cetak   E-mail