Turnamen Futsal Semarakkan HDKD ke-77 Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut

0508 8 5

Tomohon (05/08) - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar Pekan Olahraga Pengayoman (POP) dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022. Cabang Olahraga Futsal turut diselenggarakan pada POP yang bertempat di Fides Sport Club Tomohon.

Turnamen futsal diikuti oleh 18 (delapan belas) tim yang terdiri dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut dan 17 Unit Pelaksana Teknis baik Pemasyarakatan, Keimigrasian dan Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Kepala Rupbasan Kelas I Manado (Abdu S. Tilaar) selaku Koordinator Cabang Olahraga Futsal mengingatkan untuk tetap menjaga sportifitas. Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan juga untuk mengasah bakat para pegawai.

Setelah melalui seleksi babak panjang, babak final mempertemukan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ulu Siau. Pertandingan yang berjalan penuh sorak sorai penonton itu meraih skor imbang 3-3. Sehingga pertandingan diakhiri melalui adu penalti dan kemenangan diraih oleh Lapas Kelas IIB Ulu Siau.

0508 8 5

0508 8 5

0508 8 5

0508 8 5

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut


Cetak   E-mail