Tinjau Perkembangan Pembangunan ZI, Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Monev di LPP Manado

3009 7 1

Tomohon (30/9) - Laporan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kini sudah dititik akhir B09. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto melalui Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi melakukan Monitoring Evaluasi capaian kinerja di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIb Manado.

Tim Monev yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian HRBTI James A. Kaihatu memberikan penguatan serta diskusi bersama mengenai beberapa sasaran kinerja yang masih perlu diperhatikan. Salah satu target monev dalam pembangunan ZI tersebut ialah pengisian data dukung pada aplikasi e-RB. Kasubbag HRBTI mengungkapkan dalam pembangunan ZI perlu ketepatan waktu, ketelitian serta adanya kerjasama antar anggota tim koordinasi 6 area perubahan.

Penguatan dan pemeriksaan capaian kinerja tim monev diterima langsung oleh Oldij J. E. Rambi selaku Kepala Lapas Perempuan Manado bersama Ketua Pembangunan ZI dan setiap koordinator kelompok kerja.

Dalam kegiatan ini Kasubbag HRBTI dan Kepala Lapas Perempuan Manado sama-sama memberikan semangat pada tim pokja LPP Manado terkait pembangunan ZI.

"Pembangunan ZI bukan suatu kompetisi namun merupakan kewajiban Aparatur Sipil Negara yang harus dilaksanakan, " sebutnya.

3009 7 1

3009 7 1

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut


Cetak   E-mail