Pertemuan Rutin Arisan Pengayoman, Penasihat Persatuan Pengayoman Ingatkan Netralitas Sebagai Keluarga ASN

404889123 334644665949008 7932963300293415883 n

Manado - Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara kembali mengadakan Pertemuan Rutin Arisan Pengayoman yang dilaksanakan di Big Fish Restaurant Manado, Jumat (24/11). Diawali dengan Tarian maragam-ragam oleh Ibu-ibu Rupbasan manado, pertemuan dilanjutkan dengan perkenalan diri oleh Istri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ny.Liza Aris Munandar dan Istri Kadiv Keimigrasian, Ny.Retno Syamsul Efendi Sitorus.

Penasihat Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulut , Ny. Astrid Lumbuun dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Dharma Wanita pada pertemuan Pengayoman ini dan tak lupa juga saya ucapkan selamat bergabung untuk ibu Kadivpas dan Kadivim. Ia juga mengajak ibu-ibu untuk tetap menjaga netralitas sebagai keluarga ASN mengingat sebentar lagi akan memasuki tahun politik.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun selaku Pembina menyampaikan agar Ibu-ibu dapat selalu mendoakan, menjaga, merawat dan selalu mengingatkan Ibadah kepada Bapak-bapak. Lebih dari itu, kiranya anggota Dharma Wanita mendampingi suami dalam menjalani kegiatan yang padat di kantor supaya suami dapat terus bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan secara profesional, integritas dan sesuai ketentuan, peraturan serta SOP yang berlaku.

Lebih lanjut, Kakanwil mengajak Ibu-ibu untuk dapat mendukung program pemerintah dalam hal pembangunan kualitas hidup untuk perempuan dan anak khususnya di Sulawesi Utara.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Para Pimti Pratama Kanwil serta Para Kepala Satuan Kerja. Selanjutnya pertemuan dilanjutkan dengan sosialisasi oleh Yayasan pencegahan kanker nusantara kemudian ditutup dengan Pembagian arisan dan pengundian lotre.


Cetak   E-mail