Monitoring dan Evaluasi IPK-IKM di Kanim Kotamobagu

 

Kotamobagu (29/11) - Menindaklanjuti surat perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun tentang pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi hasil Survei IPK-IKM dan survey Integritas, Tim Bidang HAM yang dipimpin oleh Kepala Bidang HAM Reba Paputungan melakukan monitoring dan evaluasi hasil survei IPK-IKM di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu.

Dalam kegiatan ini tim mengecek langsung pelaksanaan survei internal maupun eksternal Kanim Kotamobagu selama bulan November dengan hasil Sangat Baik dan memenuhi jumlah pegawai pada survey Integritas. Akan tetapi masih kurangnya jumlah responden survei eksternal yang dikarenakan infrastruktur dan SDM yang tidak memadai sehingga menghambat pelaksanaan survei eksternal bagi penerima layanan di Kanim Kotamobagu.

Kepala Bidang HAM mengharapkan agar kedepannya Kanim Kotamobagu dapat memaksimalkan jumlah responden survei eksternal bagi penerima layanan maupun hasil survei internal bagi seluruh pegawai Kanim Kotamobagu dengan mengoptimalkan SDM yang ada.

WhatsApp Image 2023 11 29 at 12.58.27 2

WhatsApp Image 2023 11 29 at 12.58.27 2

WhatsApp Image 2023 11 29 at 12.58.27 2


Cetak   E-mail