Kadivpas Lakukan Monev di Lapas Amurang

 

Amurang - Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar mengunjungi Lapas Kelas III Amurang. Kunjungan kali ini dalam rangka melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) tugas dan fungsi Pemasyarakatan. Pada kesempatan tersebut, Kalapas Amurang, Fentje Mamirahi beserta Jajaran menyambut langsung kunjungan Kadivpas bersama tim Monev Divisi Pas Sulut.

Mengawali kunjungannya, Kadivpas bersama tim meninjau kondisi lingkungan Lapas dan pelaksanaan layanan publik serta proses pemberian program pembinaan kepada para Warga Binaan. Aris juga berkesempatan beribadah bersama WBP yang beragama Muslim.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan test urine bagi WBP Lapas Amurang yang diikuti 101 orang WBP. Setelah selesai kegiatan, Aris berkesempatan memberikan pengarahan kepada jajaran Lapas Kelas III Amurang lewat pelaksanaan Apel Sore. Kadivpas berpesan agar petugas Lapas Amurang tetap Jaga Kekompakan, Laksanakan Tugas sesuai dengan SOP dan Penuh Tanggung jawab.

Kadivpas juga mengapresiasi atas pelaksanaan kinerja Lapas Amurang beserta Jajaran selama ini. Menurutnya Kinerja Lapas Amurang telah dilaksanakan dengan baik.

Kalapas Amurang Fentje Mamirahi juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kadivpas beserta tim dalam rangka Monitoring dan Evaluasi serta pemberian penguatan Tugas dan Fungsi. Fentje mengungkapkan bahwa ia dan Jajaran akan terus berkomitmen dalam berkinerja secara Optimal untuk Kemajuan Lapas Amurang dan Kanwil Kemenkumham Sulut.


Cetak   E-mail