Pimpin Ibadah Oikumene, Pendeta Ajak Jemaat untuk Menghormati Pengorbanan Kristus

 

MANADO (19/4) - Pendeta Alfred Daleno memimpin ibadah oikumene yang diadakan Persekutuan Oikumene Umat Kristiani Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara. Dalam ibadah tersebut, pendeta memberikan firman Tuhan yang terangkum dalam nats 1 Korintus 15:1-11, yang mengupas tentang Kebangkitan Kristus.

Dalam ibadah yang berlangsung di Aula Mapalus Kanwil tersebut, Pendeta Alfred Daleno menekankan pentingnya iman kepada Kristus sebagai landasan kehidupan kekal. Ia mengajak jemaat untuk memahami bahwa pengorbanan Kristus yang sempurna telah membawa keselamatan bagi umat manusia. "Dengan iman yang sungguh kepada Kristus, kita mempercayai kebangkitan-Nya yang membawa kita kepada hidup yang kekal," ungkap Pendeta Alfred.

Lebih lanjut, dalam pesannya, Pendeta Alfred Daleno menegaskan bahwa iman kepada Kristus harus tercermin dalam perbuatan sehari-hari. "Jika kita telah menerima Kristus sebagai anugerah, maka harus kita wujudkan dalam tindakan nyata, menjadi pribadi yang berdampak," ujarnya.

"Hormati pengorbanan Kristus dengan hidup yang sesuai dengan kehendak-Nya, serta cintai pekerjaan yang telah dipercayakan kepada kita sebagai bentuk syukur atas anugerah hidup yang diberikan-Nya," tambahnya.

Setelah ibadah selesai, Ketua Oikumene Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Arthur Mawikere, mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama memuji dan memuliakan Tuhan. Dalam kesempatan tersebut, atas nama kepala kantor wilayah, Arthur Mawikere menyampaikan ucapan terima kasih atas firman yang telah diberikan oleh Pendeta Alfred, yang diharapkan dapat menginspirasi dan memberkati setiap pegawai dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

WhatsApp Image 2024 04 19 at 12.52.58

WhatsApp Image 2024 04 19 at 12.52.58

WhatsApp Image 2024 04 19 at 12.52.58

 

WhatsApp Image 2024 04 19 at 12.52.58

WhatsApp Image 2024 04 19 at 12.52.58


Cetak   E-mail