Kanwil Kemenkumham Sulut Ungkap Rasa Syukur Peringatan HBP ke 60 Lewat Acara Tasyakuran

 

MANADO (27/4) - Sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengadakan acara tasyakuran di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado. Acara ini dihadiri oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Sitorus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan, perwakilan anggota Forkopimda, para Kepala UPT se-Kota Manado dan jajaran, para Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Sulut, serta Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS).

Membuka acara tasyakuran, Kadiv Pemasyarakatan mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah bersedia hadir serta kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan upacara dan acara tasyakuran dalam rangka HBP ke 60 yang dilaksanakan hari ini. Dirinya juga mengharapkan agar Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Pemasyarakatan dapat terus meningkatkan eksistensinya menjadi lebih baik lagi serta memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat seperti tema HBP kali ini yaitu "Pemasyarakatan Pasti Berdampak".

Kemudian, para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulut melakukan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diserahkan kepada pegawai termuda dan pegawai tertua serta kepada Kepala Lapas Kelas III Tagulandang sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya bersama jajaran dalam melakukan evakuasi WBP Lapas Tagulandang dari bencana erupsi Gunung Ruang.

 

WhatsApp Image 2024 04 27 at 13.55.37

WhatsApp Image 2024 04 27 at 13.55.37

WhatsApp Image 2024 04 27 at 13.55.37

WhatsApp Image 2024 04 27 at 13.55.37


Cetak   E-mail