Dorong Capaian Kinerja yang Berkualitas, Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Monev di Lapas Lirung

 

LIRUNG (30/4) - Guna mendorong pencapaian target kinerja dan perjanjian kinerja yang berkualitas dan terencana, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melalui Kepala Bagian Program dan Humas Noldy Sahabati bersama tim Sub Bagian Program dan Pelaporan melakukan monitoring dan evaluasi capaian kinerja organisasi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lirung.

Bertempat di Aula Lapas Lirung, Kabag PH menyampaikan kepada jajaran Lapas Lirung untuk memenuhi semua target yang telah ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan untuk mendukung Lapas Lirung dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga, Noldy mengapresiasi jajaran Lapas Lirung karena telah memenuhi seluruh data dukung pemenuhan data dukung pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. “Pembangunan zona integritas di Lapas Lirung merupakan tanggung jawab seluruh jajaran yang ada. Saling berkolaborasi dan kerjasama dalam memenuhi data dukung dengan baik sesuai ketentuan yang ada,” pesannya.

Selanjutnya, tim melakukan evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), dokumen perubahan Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2020 - 2024 serta Rencana Penarikan Dana (RPD) Triwulan II Lapas Lirung.

WhatsApp Image 2024 04 30 at 18.15.55

WhatsApp Image 2024 04 30 at 18.15.55

WhatsApp Image 2024 04 30 at 18.15.55


Cetak   E-mail