Perkuat Silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham Sulut Hadiri Open House Hari Raya Idulfitri

 

MANADO (10/4) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun turut hadir dalam rangka perayaan Hari Raya Idulfitri di Open House yang diselenggarakan oleh Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan. Acara ini diadakan sebagai wujud perkuatan silaturahmi antara berbagai instansi di daerah.

Kehadiran Kakanwil Ronald Lumbuun dalam Open House Kapolda tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan kerja antara Kemenkumham Sulut dan Kepolisian Daerah.

Selain menghadiri Open House Kapolda, Kakanwil juga menghadiri acara serupa yang diselenggarakan oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 131/Santiago, Wakhyono. Kedatangannya di Open House Danrem ini merupakan bentuk dukungan Kemenkumham Sulut terhadap upaya menjaga keutuhan dan keamanan negara yang dilakukan oleh TNI.

Tidak hanya itu, Kakanwil juga berkesempatan menghadiri undangan Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya. Dalam kesempatan tersebut, Ronald Lumbuun menyampaikan apresiasi atas peran TNI dalam mendukung berbagai program pembangunan dan menjaga stabilitas keamanan di Sulawesi Utara.

Dengan kehadiran dalam berbagai acara Open House tersebut, Kakanwil Ronald Lumbuun berharap dapat terjalin kerja sama yang sinergis antara Kemenkumham Sulut dengan berbagai instansi terkait dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keadilan di wilayah Sulawesi Utara.

WhatsApp Image 2024 04 10 at 15.40.30

WhatsApp Image 2024 04 10 at 15.40.30

WhatsApp Image 2024 04 10 at 15.40.30

WhatsApp Image 2024 04 10 at 15.40.30


Cetak   E-mail