Kinerja Pertanggungjawaban Pengelolaan Keuangan "TERBAIK"

fandy4

“TERBAIK” mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan tim pengelola keuangan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Manado (408863) yang telah berhasil menyabet piagam penghargaan, PERINGKAT PERTAMA KATEGORI KINERJA PERTANGGUNGJAWABAN TERBAIK Tahun Anggaran 2016.

 

fandy1

Dari 313 satker yang berada di bawah naungan KPPN Manado, Kanwil Kemenkumham Sulut berhasil menjadi yang terbaik dan merupakan prestasi yang sangat membanggakan, keberhasilan ini tentunya berkat kerja keras dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan Pengelola Keuangan Kanwil Kemenkumham Sulut.

fandy2

Selain memperoleh Piagam Penghargaan, Pengelola Keuangan Kanwil Sulut juga mendapatkan Kartu Prioritas pelayanan yang pastinya sangat berguna untuk kelancaran Proses Pelayanan Pengelolaan Keuangan, pemegang kartu ini dapat memperoleh pelayanan langsung di semua loket layanan KPPN Manado.

 

fandy5

 

Penghargaan ini diterima pada kegiatan Lokakarya hari bakti perbendaharaan 2017 yang diselenggarakan oleh KPPN Manado tanggal 31 Januari 2017 dengan tema "Meningkatkan peran Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sebagai Katalisator Modernisasi Reformasi Birokrasi".

fandy3

Kepala Kantor Wilayah menyambut gembira atas keberhasilan yang diraih, beliau mengharapkan agar peningkatan Kualitas dalam Pengelolaan Keuangan ini tidak bersifat sementara melainkan dapat terus menerus baik dari sisi administrasi maupun pelaksanaannya.


Cetak   E-mail